Syakira

Rabu, 19 November 2008

Book Is My Life



Aku adalah cewek berkacamata yang lahir diBojonegoro tanggal 23 Desember 1993. Aku diberi nama Syakira Nurina Shaputri, yang artinya anak perempuan pertama yang pandai bersyukur. Karena itu, aku selalu berusaha untuk mensyukuri apa yang udah diberi Allah SWT buat aku. Soalnya nama bagiku adalah amanat dari orang tua yang harus selalu dijaga. Aku bisa dipanggil Ira, Kira, atau Syakira, ab to you dech!! aku enggak terlalu masalahin itu.
Hobi ku baca, mulai dari Komik, Novel, Cerpen, dll. Dulu aka suka banget baca komik tapi sekarang seiring dengan pertumbuhan, aku lebih suka baca novel apalagi yang bertema love gitu!! saking cinta nya sama buku, dulu aku sempet pengen punya perpustakaan sendiri biar buku buku ku ada gunanya biar enggak jadi koleksi aja. Tapi sayang keingginan ku ini enggak dapet dukungan dari orng tua ku. Ya udah lah yang penting hoibi ku ini tetep lanjut. Soalnya dengan baca buku kita bisa buka jendela dunia. So I Love Book!!!!!
Selain pecinta buku aku juga suka sama sesuatu yang berbau detektif gitu, maka aku suka sama Conan & Scoby doo, juga novel Harry Potter.
Aku selalu jaga persahabatan & pertemanan yang udah ku jalin. Soalnya aku punya prinsip kalo cari tu susah tapi cari musuh gampang banget, jadi selama kita bisa cari lah teman sebanyak mungkin. Dan aku paling enggak suka kalo dibandingin sama orang lain. Soal nya aku yakin bahwa setiap pribadi itu unik.
Cita - cita ku penggen jadi Pengacara soal nya aku suka sama teka-teki. Selain itu menurut hipotesa ku dimasa yang akan datang bakalan banyak kasus-kasus yang harus dibawakemeja hijau. Maka akan banyak pula orang yang ngebutuhin Pengacara. Walau untuk itu aku harus kuliah 2 kali. Aku setelah lulus SMA ini penggen ngelanjutin kuliah nanti di salah satu universitas di kota pelajar Jogjakarta, tepatnya di UGM, terus waktu kuliah nanti aku bakalan kerja paruh waktu biar aku bisa memperoleh S2 ku di Belanda, emang sih berat tapi tanpa mimpi hidup tak akan ada artinya. Yang harus aku lakuin sekarang hanya bisa berdoa & belajar agar impian ku enggak cuman jadi mimpi belaka.

0 komentar:

 

My Blog List

Term of Use

EnjoY YouR LivE Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino