Syakira

Kamis, 11 Desember 2008

My Planing To My Live


Hidup itu harus penuh rencana-rencana yang kita buat untuk nentuin kemana arah hidup ini akan kita bawa. Begitu juga aku, aku harus buat rencana yang nantinya akan nuntun hidupku. Karena aku nggak mau hidupku seperti air yang mengalir menggikuti arusnya. Aku harus bisa buat hidupku bermakna juga berguna bagi ku juga orang lain, walau rencana itu sering gagal dan nggak cocok buatku.

Jadi aku buat rencana A. Awalnya aku penggen jadi dokter, soalnya dulu aku sering sakit jadi kalo aku jadi dokter aku bisa nyembuhin diri aku sendiri. Selain itu rata-rata semua dokterkan kaya...he,,,he,,he,,
tapi, seiring jalannya waktu aku mulai sadar bahwa untuk jadi dokter itu harus pinter juga butuh dana banyak, jadi kuputuskan saja ku tak mau nanti salah arah, lebih baik aku buat rencana B.

Rencana B ku lebih simpel aku mutusin pengen jadi GURU, karena menurut ku jadi guru itu kerjanya santai abizz, apa lagi kalo jadi pegawai negri ngak usah ngajar pun dapet gaji. Tapi jadi guru kuk ngak begitu makmur yakh...buat rencana C aja dech..
Kakek saya pernah ditudu memalsukan ijasah SMAnya, hinga dibawa kemeja hijau. setelah dibantu oleh pengacara, akhirnya kebenaran terungkapkan dan kekek ku bebas dech!!!!Setelah kejadian tersebut aku mulai melirik gimana kalo jadi pengacara, karena pengacara nggak terlalu berat tugas atau resikonya, lagian pengacara tu kesanya terhormat gtu,,,,SO jadi pengacara adalah Rencana C ku, Moga-Moga Tercapai dech,, AMIEN!!!!!!!!

0 komentar:

 

My Blog List

Term of Use

EnjoY YouR LivE Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino