Syakira

Kamis, 04 Desember 2008

Ramadhan Latih Kemandirian


Marhaban Ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah. Ramadhan telah tiba saatnya kita menghapuskan dosa-dosa yang telah menumpuk membebani hidup kita. Waktunya kita menambah ketakwaan terhadap tuhan semesta alam Allah SWT.

Tak terasa Ramadhan datang lagi, dan untung aja aku masih bisa ketemu sama Ramadhan tahun ini, walau tanpa nenek ku tercinta , och ya!!!!!!!Ramadhan tahun ini ada yang beda karna, aku melewatkan bulan puasa ini di kost. Dari yang biasanya dibangunkan Ibu saat makan sahur, kini kuharus bangun sendiri, biasanya tinggal makan, sekarang harus nyiapi dulu, dulu bisa langsung minum susu, eh sakarang harus buat dulu. Udah gitu harus cuci piring lgi....Ramadhan kali ini beda dech dari biasanya. Selain itu, kalo buka puasa aku harus beli dulu,,,,soalnya kost ku enggak + makanya jadi ribet.........

Intinya, Ramadhan kali ini kemandirian ku bener-bener diuji,,Tapi kini aku sadar betapa berat beban Ibuku,,Dan sekarang aku lebih bisa menghargai ibuku,Ibu thanks you verry much!!!!!!!!!!!^_^

0 komentar:

 

My Blog List

Term of Use

EnjoY YouR LivE Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino