Syakira

Kamis, 11 Desember 2008

X - 3 Punya Tradisi



Baru 5 bulan sekolah, kayak udah berpuluh-puluh tahun rasanya. buktinya aja anak X-3 udah punya tradisi tersendiri, mereka yang menyebut dirinya DINASTI(Disini Nak Sepuluh Tiga)mereka udah kayak keluarga sendiri. Yach nggak bisa ngebayangin gimana kalo harus pisah kelas XI nanti. Owh ya para dinasti harus hati-hati kalo ULTAH kalian tiba, siap-siap aja blepotan pulangnya. Soalnya kalo ada anak X3 yang Ultah satu kelas bakalan kerja sama buat ngerjain tu anak. Terus gimana yakh perasaan anak-anak yang ultah???? Menurut Restu cewek berpenampilan sangar ini perasaannya "Perasaan ku campur adu kayak soup gto dech,, ya seneng soalnya anak-anak berarti perhatian sama aku, sedih juga lha aku pulang nya nanti bakalan malu abiz, dan aku jadi penggen nanggis nie!!!(kok malah jadi curhat?)

Disisi lain ada Novi yang selain blepotan juga dapet kado cicak, hewan yang paling ditakuti olehnya. Sampek nangis gto!!!"Aku terharu banget meski dapet cicak tapi, aku yakin itu nunjukin kasih sayang anak-anak ke aku." paparnya dengan tersedu-sedu.

Temen-temen kegiatan kayak gini perlu dikembang kan, soalnya bisa dijadiin semangat kesekolah juga enjoy dikelas, Secara kan dikelas ada cinta pasti Seru.

0 komentar:

 

My Blog List

Term of Use

EnjoY YouR LivE Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino